Malu katakan mau daripada ingin

Posted: April 15, 2008 in Seniman hari-hari
Tags:

Mungkin saja sesuatu berubah setelah datang pagi. Lama aku menunggu pagi setiap hari. Tapi apa yag aku dapat? Sekedar tanda Tanya besar setiap harinya. Bullshit. Bodoh capek aku merajam pikiran dan membutakan pandangan dengan mencoba terus membuka tabir mimpi..

Sudah sampai mana tadi t. tak tahu harus mulai dari mana dan apa yang ingin aku katakan? Aku hanyalah debu yang singgah diwajahku.

Ada cerita mungkin yang aku paksakan.

Cerita tentang seorang teman bernama immank…

Nama aslinya mungkin imran. Akupun tak tahu, aku saja kenal melalui temanku yang selalu singgah diruangan 4×4 ini..

Cerita mereka sangat menarik bagiku. Mungkin lebih mirip cerita2 disinetron. Suka-suka saja yaaa.,

Tokoh yang unik dan jahil. Ia lah immank. Sepenge… ah sudahlah tidak jadi menarik.

Kenapa aku malu katakan mau dari pada ingin. Apakah mungkin sekedar kata-kata yang terucap setelah itu. Bisu.…

Leave a Reply

