MARGARITA

Posted: April 15, 2008 in Seniman hari-hari
Tags:

SIAL BENER2 SIAL….
13 des 2007
MARGARITA CAP MAMI DI SENAYAN…. (PASTI PLETOKAN)

MONYET TUH ANAK2 DISAAT POSISI GW LAGI GAK FIT GAK TAUNYA GW DIAJAK NO’KEEP YANG NOTA BENE DARI PAGI DAH MUTER-MUTER NGURUSIN PERCETAKANNYA SI OKTA.. (LUMAYAN LAH BUAT NYAMBUNG HIDUP!!) WALHASIL BIS BERPOSISI LIKE A DRUNKEN MASTER YA GW NYENDER AJA DI TROTOAR… PERUT GW MULES…

GW BARU SADAR BEBERAPA BULAN INI APA GW YANG SOK SIBUK ATAU GW EMANG BARU SADAR KALO GW GAK PUNYA WAKTU UNTUK NYENENGIN DIRI SENDIRI…JANJI SAMA FEBY TEMENNYA ICHAN GAK JADI LAGI, GW NGERASA KAYA ORANG YANG BUTUH LAYANAN KONTAK JODOH… GILAAAAAA…. GAJI GAK SEBERAPA TAPI HIDUP GW DAH TERPORSIR SEMUA KE KERJAAN…

MUNGKIN GW DAH GAK TAU LAGI HAL APA SELAIN CEMILAN2 YANG BIKIN GW SENENG SEBENTAR… HAMPIR GAK ADA!! TOH KALO MAU SENENG2 KOK WAKTU NGE-MARGARITA ITU GW MALAH FEEL LIKE A STRANGER AROUND HEDONCOMMUNITY… SIAL!! GAK BISA GW DEKET2 ANAK ORANG KAYA YANG KERJANYA CUMA NGABISIN DUIT DAN CENGAR-CENGIR TANPA MAU TAU BAHWA SEKELILINGNYA MASYARAKAT KITA INI SAKIT…

MUNGKIN BEBERAPA TEMAN PERNAH MENDENGAR SALAH SATU PERNYATAAN SEORANG PROFESSOR KEBUDAYAAN DI UNHAS… MAHASISWA (PEMUDA/REMAJA=MENURUT GW SAMA AJA) KITA INI ADALAH HASIL DARI KEBOBROKAN NEGARA… KEBOBROKAN MASYARAKATNYA.. ADALAH HASIL DARI KECULASAN KEBUDAYAANNYA.. KASIHAN PEMUDA KITA INI ADALAH KORBAN… KORBAN DAN BOROK DARI NEGARA DAN SISTEM YANG LUKA DAN BERNANAH”

MARGARITA (STRONG) MASIH DITANGAN MEMASUKI GELAS KE EMPAT.. MATA DAH TURUN.. PERUT DAH MUAL… KEPALA DAH MUTER…

SEMAKIN LARUT DALAM HEDONISASI YANG MEREKA CIPTAKAN SENDIRI… EFEK RASA PERSAUDARAAN DAN KEAKRABAN DARI RITUAL “MINUM” PUN MENJADI HILANG.. AKAR BUDAYA MENGIKIS DARI MINUM UNTUK DINIKMATI DAN SEBAGAI SALAH SATU ALAT PEMERSATU SEKARANG BERUBAH MENJADI SEBUAH RITUAL YANG TIDAK PENTING LAGI.. IA MERAJAH PADA SETIAP KEPALA SEBAGAI SEBUAH PELARIAN ATAS DOGMA2 MASA LALU YANG MEREKA ANGGAP MENGEKANG… SEBAGAI SEBUAH KEPUTUSASAAN SEKALIGUS PENCARIAN EXISTENSI TERHADAP JATIDIRI MEREKA SENDIRI… SEBAGAI PELARIAN DARI PENATNYA KEHIDUPAN DI KOTA BESAR..

TAPI TETEP…. DISAAT MATA DAH SETENGAH TURUN, TYO BILANG MUKE GW PUCET… GW LIAT MUKANYA NANANG MAKIN GAK JELAS, AWANG JUGA DAH AMBIL TITIK AMAN, PEPENG MAKIN UGAL-UGALAN(BAK METROMINI 17), WATUNGS DAH GAK TAU DEH NGOMONG APA (GW RASA SIH CURHAT…TAPI DIA DAN KAMI GAK SADAR AJA…HAHAHHAHAHAH)….

DARI SEBUAH TEMPAT DI JALAN ASIA AFRIKA SENAYAN JAKARTA… ADA DODO DAN BEBERAPA WANITANYA MASIH CENGAR-CENGIR AJA..
AKU SEMBARI BERBARING MENGHADANG AWAN… MENERKAM KESUNYIAN DALAM KERAMAIAN… ADA SEBUAH WAJAH HADIR DISANA… TADINYA KUKIRA MENYERAMKAN, TERNYATA MENGINGATKAN… BAHWA TUGAS BELUM TUNTAS,KEABADIAN MASIH DIAWANG2, KEBAHAGIAAN TAK ADA DALAM RASA, TAK ADA DALAM KETIDAK SADARAN, TAK ADA DALAM KEPENGECUTAN MANUSIA… IA HADIR BEGITU SAJA DALAM JIWA….DALAM KEMATIAN YANG LUAR BIASA… DALAM ANAMNESIS PLATO!! TAPI KU RASAKAN MEMANG TAK ADA MABUK YANG SEMABUK- MABUK CINTA (MEGGY Z) HOHOOHOHOHOHO…… TUNGGU SAJA TANGGAL MAINNYA…

Leave a Reply

