EKSISTENSI BUMICENTRISME YANG AGUNG

Posted: April 19, 2008 in Seniman hari-hari
Tags:

THURSDAY, 10 JANUARY 2008

EKSISTENSI BUMICENTRISME YANG AGUNG

SALAH SATU SAHABAT PERGI LAGI….. SEORANG TEMAN YANG SEDARI KECIL MENITI HIDUP BERSAMA TELAH BERPULANG KEPADANYA…. SEPERTI JUGA ANGIN IA MELESAT BERSAMANYA MENUJU NIRWANA… ENTAH MENGAPA PERASAAN INI BENAR2 SUDAH SANGAT MEMBATU SAMAPAI MENANGISPUN KUTAK BISA LAGI….

IA BAGAI SESEORANG YANG PERNAH HILANG JUGA DARI MASA LALU…SATU-PERSATU SAHABAT PERGI TIGGALLAH BIDADARI YANG TAK KUNJUNG HADIR DISINI…MENEMANI KESEPIAN YANG SESUNGGUHNYA INI. AKU ADALAH CADAS DI LEMBAH HITAM…. BERDIRI TEGAK MENANTANG HIDUP, TANPA ADA LAGI SESEORANG YANG KU KATAKAN KAWAN, TAK ADALAGI SESEORANG YANG KUKATAKAN KEKASIH, TAK ADA LAGI RITUAL YANG MEMBUATKU TERENYUH PADA HUMANISME DAN KETUHANAN, AKU ADALAH IA YANG YANG MEMBATU…. BERDIRI TEGAK MENAHAN GELOMBANG, MENITI NAFAS BERSAMA TAJAMNYA ANGIN MALAM….


SUNGGUH TAK ADA LAGI YANG DAPAT KUKATAKAN… KESEDIHAN INI TELAH MENJADI BARA UNTUK PERJUANGAN…UNTUK SEBUAH HIDUP YANG TAK TENTU TUJUAN…HANYA BERJALAN MENITI HARI DEMI HARI BERSAMA PELUH YANG TERUS MENETES DERAS…


AKU BUKANLAH BUNGA LAGI… DARI DALAM PEMAHAMAN YANG KOMPLEKS BERKOLABORASI BERSAMA KETIDAKTAHUAN SUPER BODOH… MENYIMPULKAN BAHWA HIDUP ADALAH SEBUAH PROSES DIMANA AKAL DAN DIJIWA BERMAIN DIDALAMNYA. MANUSIA MENJADI TAKDIR UNTUK HIDUPNYA SENDIRI DAN ADAPULA YANG MENJADI SEBAB KHUSUS UNTUK MANUSIA YANG LAIN… UNTUK KESEKIAN KALINYA KEPERGIAN TIDAK UNTUK DITANGISI..TAPI UNTUK OBAT KEPADA PARA PEJUANG KEHIDUPAN SEBAGAIMANA AKAL DAN JIWANYA MELESAT BERSAMA MENJADI ANGIN DAN UDARA YANG KITA HIRUP DAN MENGENDAP DI TUBUH UNTUK DIJADIKAN SEMANGAT. TIDAK HARIS BERAKHIR KESEDIHAN..


ATAS NAMA INDRA YANG KUPAPAH HINGGA KUTAKKUASA.. KULAMBANGKAN DIRIKU SEBAGAI MAHLUK KHUSUS DALAM KEHIDUPAN… AKULAH LABA-LABA HITAM YANG KEHADIRANNYA TAK PERNAH DIHARAPKAN… TAPI KU KAN BERJUANG HINGGA SUATU HARI KEHADIRAN INI BUKAN SEKEDAR BILANGAN TAPI JUGA DIPERHITUNGKAN… AMIN…. setitik debu DARI BUMICENTRISME YANG AGUNG !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s